Game 1 NBA Finals Review: Golden State Warriors vs Toronto Raptors (Raptors Lead 1-0)

Gambar
Toronto Raptors berhasil menaklukkan juara bertahan Golden State Warriors di game 1 NBA Final Series 2019 dengan skor 118-109. Bermain tanpa Kevin Durant di game 1 membuat Warriors kelabakan melawan Kahwi Leonard dkk, apalagi bermain di kandang Toronto, Scotiebank Arena. 1. Paskal Siakam's Debut Paskal Siakam langsung gacor melaksanakan debutnya di NBA Final Series 2019. Siakam memperoleh 32 points (14 dari 17 percobaan, sebelas dari field dan tiga 3-point), 8 rebounds, 5 assists, 2 blocks, dan 1 steal. Siakam bagus dalam hal membuat defense musuh selalu berotasi sehingga ada celah disitu untuk menyerang. Dia bukan hanya bagus dalam membuat defense musuh 'goyah' tetapi dia juga bagus dalam defense dari serangan lawan. Berikut ada cuplikan video Siakam block layup nya Draymond Green: 2. Steph Curry Butuh Bantuan! Steph Curry mengoleksi 34 points, 5 assists, dan 5 rebounds (8 dari 18 Field Goal). Curry berhasil melesatkan 4 three-point dari 9 percobaan. Dia

Western Conference Final Prediction: NBA Playoffs (GSW vs Portland)


Peringkat ketiga di West, Portland Trail Blazer akan berhadapan dengan peringkat pertama di West sekaligus juara bertahan yang tidak lain adalah Golden State Warriors. Portland bersusah payah untuk dapat masuk ke Western Conference Final yaitu bermain hingga game 7 melawan Nuggets, sedangkan di sisi lain Warriors lagi berada di performa yang cukup baik setelah mengalahkan Rockets di game 6. Untuk head to head diantara 2 tim ini, Warriors unggul 8-1 termasuk sweep di round pertama playoffs tahun 2017


Statistik Portland Trail Blazers

Portland peringkat ke-5 di liga dalam hal scoring dengan perolehan 111.2 poin per game. Portland peringkat ke-6 di liga untuk rebounding dengan perolehan 46.7 rebounds per game. Portland peringkat ke-15 di liga untuk assists dengan perolehan 18.3 per game. Dalam hal defense, Portland menduduki peringkat ke-11 dengan membiarkan kemasukan 109.8 poin per game. Peringkat ke-11 dalam hal field goal dengan perolehan 44%, sedangkan untuk 3-poin, Portland merupakan peringkat ke-5 di liga dengan perolehan 11.4 triples per game.
Damian Lillard 28.4 poin dan 6 assists per game. CJ McCollum 25,6 poin, 5.8 rebounds, dan 3.4 assists per game. Enes Kanter 12.9 poin dan 10.6 rebounds per game.


Statistik Golden State Warriors

Warrios peringkat ke-1 dalam hal scoring dengan perolehan 118.1 per game. GSW peringkat ke-11 dalam hal rebound dengan perolehan 42.8 rebounds per game. Warriors peringkat ke-1 di liga dalam hal assist denan perolehan 28.3 assists per game. Golden State menduduki peringkat ke-13 untuk defense dengan membiarkan kemasukan 112.3 poin per game. Warriors peringkat pertama dalam hal field goal dengan perolehan 48.6%. Warriors peringkat ke-3 dalam hal 3-point  dengan perolehan 12.2 triples per game.
Stephen Curry 24.3 poin, 5.7 rebounds dan 5.1 assists per game. Superstar GSW, Kevin Durant memimpin perolehan poin per game dengan 34.2 PPG. Draymond Green 12.6 poin, 9.3 rebounds, 8 assists, sedangkan Klay Thompson memperoleh 18.3 poin per game.


Injury Update
  • Golden State Warriors: DeMarcus Cousins (Lutut sobek), Kevin Durant (Betis Tegang, ekspektasi bermain di game 2 melawan Portland)
  • Portland Trail Blazers: Jusuf Nurkic (Kaki, tidak akan bermain di playoffs),  Rodney Hood (lutut terkilir).

Prediction

Warriors berhasil selamat di game 6 melawan Rockets tanpa superstar mereka, Kevin Durant, tetapi series melawan Portland akan lebih berat dari sebelumnya. Portland memiliki beberapa pemain yang bisa bangkit ketika dalam masa-masa genting seperti Seth Curry, Zach Collins, Evan Turner, dan Maurice Harkless, dan Portland tidak akan di series melawan Warriors tanpa adanya sosok CJ McCollum. Warriors mempunyai keuntungan home court di game 1 ini tetapi tanpa adanya sosok Kevin Durant akan mempengaruhi serangan mereka dan menurut mimin ini akan menjadi game yang sengit.
Rata-rata web betting menunjukkan bahwa Warriors memberikan voor +7.5 kepada Portland Trail Blazers, mimin sarankan mengambil Portland Trail Blazers +7.5 dibandingkan Golden State -7.5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dan Bilzerian: The King of Poker and The Greatest Playboy

Penjudi Digerebek di Samping Masjid!

Game 1 NBA Finals Review: Golden State Warriors vs Toronto Raptors (Raptors Lead 1-0)